Sample Text

Kamis, 29 Desember 2011

Adolf Hitler Terperanjat dan Marah Atas Album SBY (Video)

Cuplikan film Dawn Fall, muncul di situs YouTube. Masalahnya, film yang bercerita tentang kejatuhan Hitler itu, diberi teks Indonesia. Isinya, soal album SBY. Di video itu, dituliskan tayangan ini dipublikasi oleh Anticrox Production. Video ini diberi judul ‘Hitler dan SBY’ yang diberi teks dalam bahasa Indonesia. Dalam adegan saat Hitler mengumpulkan jenderal dan orang-orang setianya di bunker.Tidak ada yang diubah dalam tayangan. Itu karena memang video ini adalah cuplikan adegan asli film. Tapi, menjadi lain karena diberi dialog berbahasa Jerman diberi teks (yang seolah-alah) terjemahan ke bahasa Indonesia. Berikut cuplikan film “Dawn Fall” yang disisipi teks Indonesia oleh Anticrox Production.

Cerita berawal ketika ada anak buah Hitler tegang di dalam bunker, dengan peta besar di sebuah meja.

Rencananya kita akan demo di sekitar bundaran HI pak, Dari situ nanti kita mampir belanja dulu di Plasa Indonesia, Kalo bapak capek bisa pake ojek, Yang lain nanti naik busway biar cepat…
Lalu, adegan Hitler sedang marah. Diberi teks berbunyi:
Kau itu bego banget ya, saya kan takut naik ojek…
Lalu, adegan berikutnya adalah anak buah Hitler. Diberi teks:
Pak Hitler… SBY… SBY baru saja mengeluarkan album ketiganya, Judulnya “Kuyakin Sampai di Sana.”
Lalu, ada adegan dialog Hitler teriak-teriak marah, diberi teks:
Yang sudah pernah dengar atau beli album SBY itu keluar ruangan sekarang juga ini betul-betul penghinaan!
Kenapa SBY tidak bilang-bilang?
Tapi dia malah bikin sendiri, Padahal saya sudah bikin beberapa lagu. Dia pasti dikomporin sama Ruhut Sitompul itu
Si bangsat itu benar-benar biang kerok.
Sebentar lagi SBY pasti nulis novel. Benar-benar aji mumpung manfaatin popularitasnya.
Dalam adegan selanjutnya, terlihat anak buah Hittler sedang serius. Ada teks bertuliskan: Tapi, lagu-lagu SBY memang bagus kok
Kemudian, di adegan berikutnya adalah Hittler yang sedang marah-marah. Ada teks bertuliskan:
Emang gue pikirin???
Kau pikir segampang kau ngupil apa?
SBY itu punya koalisi gendut, isinya partai-partai medioker, yang ketua-ketuanya pada mau jadi menteri doang, padahal nggak bisa apa-apa.
Sekarang semuanya pura-pura suka sama album SBY, padahal isinya lagu-lagu melankolis.
Emang nggak ada kerjaan apa jadi presiden?
Di mana-mana yang namanya jadi presiden sibuk ngurusin negara
Dia pasti mau orang-orang lupa soal skandal Century, George aditjondo mesti bikin buku baru lagi biar dia bongkar pemberi dana proyek album itu
Kalo sudah begini…
Mending saya gabung Republik Cinta Production saja
Biar nanti Ahmad Dhani bikinin lagu-lagu seksi
Terus saya ajak Aura Kasih berduet
Pasti semua politisi itu pada ngiler
Biar albumnya SBY kalah populer
Pada adegan dua wanita diantara beberapa anak buah Hittler, ada teks:
Kamu sih pake beli album SBY segala
Selanjutnya, adegan Hittler lagi. Ada teks berbunyi:
Mungkin saya perlu minta tolong Roy Suryo
Album SBY itu palsu
bikin malu saja…
Selanjutnya, adegan Hittler yang berdialog dalam ritme melemah. Ada teks berbunyi:
Perutku keroncongan
kau pergi sana beli nasi padang
pake sayur singkong, daging balado sama kikil
jangan lupa sambel ijo yang banyak
bilang ngutang dulu.......Nonton Vidio klik Di SINI

Sebenarnya, cuplikan lelucon ini pernah dibuat oleh orang luar menyikapi karya Marvel.
Varian Hittler – Marvel......Nonton Vidio klik Di SINI




Rate this:

0 komentar:

Poskan Komentar