Sample Text

Minggu, 27 Mei 2012

Lantai Jembatan Patah, Sepmor Jatuh ke Parit

LHOKSUKON - Seorang warga Desa Nga, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara,  Mukhlis (30), jatuh ke parit bersama sepeda motor Supra Fit yang ditumpanginya, saat melintas di jembatan yang terbuat dari pohon kelapa di Desa Blang Gunci, kecamatan setempat, Jumat (25/5) sore. Mukhlis mengalami luka ringan pada bagian tangan, dan kaki, sedangkan sepmornya rusak pada bagian mesin.
Informasi diperoleh Serambi, jembatan itu merupakan jalur utama yang menghubungkan sejumlah desa (Nga, Kebun Pirak, dan Alue Lhok) di  Kecamatan Pirak Timu dengan Desa Keude Paya Bakong. Selama ini, setiap harinya jembatan itu dilalui oleh ratusan sepeda motor milik masyarakat kedua kecamatan itu.
“Lantai jembatan terbuat dari pohon kelapa yang dibangun secara swadaya oleh masyarakat. Mukhlis saat itu datang dari Desa Nga menuju Desa Keude Paya Bakong. Sesampainya di jembatan itu lantai jembatan patah, dia tak bisa menahan kesimbangan lalu terjatuh ke parit irigasi persis di bawah jembatan itu,” sebut saksi mata kejadian itu, Muhammad Kamal (28) warga Desa Blang Gunci, kepada Serambi, Sabtu (26/5).
Ditambahkan, pihaknya berharap Pemkab Aceh Utara membangun jembatan permanen di desa tersebut, sehingga kasus serupa tidak terjadi di kemudian hari. “Jembatan ini lebarnya hanya empat meter dan panjangnya enam meter. Kami harap ini dibangun secara permanen.Sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” pungkas Muhammad Kamal.(c46)

Editor : bakri                                                                    Sumber : Serambi Indonesia

Jembatan-Fery1     images10

0 komentar:

Poskan Komentar