Sample Text

Senin, 02 Januari 2012

Antivirus Gratis Terbaik 2012

Antivirus Gratis Terbaik 2012
Antivirus Gratis Terbaik 2012, Anti virus adalah sebuah program yang sengaja di tanam pada suatu perangkat untuk melindungi data atau melindungi system yang ada pada perangkat tersebut dari gangguan program jahat yang dapat merusak data atau system. Dengan adanya antivirus gratis terbaik tahun 2012, setidaknya kita bisa merasa nyaman dalam memakai sebuah perangkat komputer untuk kegiatan kita.

Sebenarnya tidak ada Antivirus yang gratis apa lagi antivirus yang terbaik di 2012. Karena sebaik-baiknya antivirus adalah usernya sendiri. Jika user bisa teliti atau hati-hati dalam menggunakan suatu perangkat komputer, maka penyebaran antivirus bisa lebih di perkecil. Akan tetapi, sepintar-pintarnya user menggunakan perangkat komputer,akan tetap butuh program Antivirus.

Berikut ini adalah Daftar Antivirus gratis dan terbaik yang bisa kita jadikan asisstan dalam menjaga keamanan data atau system komputer kita versi rofingi dot com.
  • AVG Antivirus - Antivirus ini tergolong dalam daftar Antivirus yang handal. tersedia dua versi yaitu yang gratis dan berbayar. Untuk sekedar peralatan pribadi, kita sepertiya masih cukup menggunakan antivirus yang free edition. tetapi jika ingin menginginkan yang lebih bisa juga mencoba yang premium.
  • Kaspersky – Antivirus ini juga masuk dalam antivirus yang baik. dengan segala kelebihan yang dimiliki dalam membasmi program jahat yang ada pada system kita. tak salah jika antivirus ini masuk dalam daftar antivirus terbaik dnia.
  • Avira - Antivirus yang satu ini juga patut kita jadikan alternatif dalam membasmi segala macam program jahat yang ada pada sistim komputer kita. kemampuan dalam mendeteksi virus bisa dikatakan baik, apalagi jika memakai yang premium. Kemampuannya bisa kita harapkan dapat menjaga dan mengamankan data-data.
  • Microsoft security essential - Ini adalah antivirus asli buatan windows yang patut kita miliki dalam perangkat komputer kita, tentunya yang menggunakan OS windows. kemampuannya dalam mendeteksi program jahat juga bisa kita coba.
  • Bitdefender Antivirus Plus - Antivirus yang satu ini sangat efektif dalam membasmi program jahat yang menginfeksi perangkat komputer kita. dengan didukung beberapa fitur dan kemampuan yang lebih, patut jika Bitdefender Antivirus Plus dijadikan sebagai Antivirus terbaik
  • F-Secure Anti-Virus - mungkin antivirus yang satu ini bisa dikatakan antivirus paling ringan di antara kawan-kawan yang lain. karena menggunakan sedikit sekali resource yang ada pada komputer kita. kemampuannya juga bisa kita andalkan dalam mendeteksi dan membasmi program jahat.
Itulah beberapa Antivirus gratis terbaik 2012 yang patut kita gunakan untuk melindungi perangkat komputerkita dari gangguan program jahat seperti malware, trojan dan jenis virus lainnya. Sebelum memutuskan mencoba yang premium edition, ada baiknya kita gunakan yang free edition. semoga artikel singkat Antivirus Gratis Terbaik 2012 ini bisa menjadi inspirasi dalam memilih antivirus.

0 komentar:

Poskan Komentar