Sample Text

Rabu, 25 Januari 2012

Briptu Eka Frestya Polwan Cantik Yang Menjadi Info Hangat Dunia Maya

Briptu Eka Frestya Polwan Cantik Yang Menjadi Info Hangat Dunia Maya. Polwan yang satu ini memang menjadi pembicaraan hangat di Dunia maya. Penelusuran Google pun sangat banyak kompetitor persaingannya saat saya ketikkan kata kunci “Briptu Eka Frestya”. Memang Polwan yang satu ini namanya menjadi melejit atau melesat setelah ia menjadi Presenter di Metro TV. Sayapun terpesona melihatnya saat Pandangan Pertama. Kata yang langsung saya ucapkan yakni “Subhanallah” bukan “I Love You”. Ternyata Kuasa Allah menciptkan mahluknya khususnya Manusia dengan Bentuk Yang Sangat Sempurna. Subhanallah kata itu terus saya lafalkan dalam hati. Dak papa kan Bro / Sis posting ini untuk saat ini. Ngitung-ngitung buat refreshing agar otak kita dapat lancar kembali. Namanya juga orang sedang kasmaran.

Briptu Eka Frestya Polwan Cantik Yang Menjadi Info Hangat Dunia Maya


Bahkan dia memiliki Facebook Fans Pagenya. Di Fans Page Facebook Briptu Eka Frestya tercatat 26.000 lebih (Tercatat Sekarang tanggal 18 Januari 2012) yang menyukai. Untuk menuju ke Fanspagenya silahkan klik disini dan jangan lupa Like juga Disini. Berikut Biodata Lengkap Briptu Eka Frestya:




  • Nama : Eka Frestya

  • Tgl Lahir : 15 Juli 1988

  • Lokasi : Jl. MT Haryono, Jakarta, Indonesia

  • Jabatan : National Traffic Management Center Kepolisian Republik Indonesia

  • Status : Singgle atau Lajang atau Belum Punya Pacar.



Briptu Eka mengawali karirnya pada tahun 2006 menjadi polisi dan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian ia dipindah tugaskan di Bandara Soekarno Hatta untuk menangani masalah untuk TKI. Seiring berkembangnya waktu dan Karir Briptu Eka yang Cantik jelita ini naik dan dipindah ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Kemudian iapun tugaskan di bagian Narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.


Selai ini dia menjadi Presenter di Metro TV. Selain itu dia pernah menangkap pengedar narkoba di bandara Internasional Soekarno Hatta. Sekarang BEliau telah berumur 23 Tahun dan Singgle.


Seandainya ya, Jika Briptu Eka Frestya mengungkapkan Rasa Cintanya pada Bro dan Pembaca Blog ini, Bagaimanakah tanggapan dari Bro-bro semua? Terimakasih sudah membaca posting Briptu Eka Frestya Polwan Cantik Yang Menjadi Info Hangat Dunia Maya.

0 komentar:

Posting Komentar