Sample Text

Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Membuat Grup di Facebook

Cara Membuat Grup di Facebook, ini dikhususkan untuk Cara Membuat Grup di Facebook bisa diikuti karena langkah langkahnya yang mudah dan nggak ribet. Karena saya kemas secara simple biar kamu bisa mengikuti Cara Membuat Grup di Facebook ini. Sehingga meningkkatkan kedekatan kamu dengan teman teman kamu di facebook.

Ikuti langkah langkah berikut ini, Cara Membuat Grup di Facebook yang pertama adalah login ke facebook menggunakan facebook kamu sendiri yah. Klik link berikut ini http://www.facebook.com/bookmarks/groups. Maka akan muncul tampilan sebagai berikut ini, lihat gambar dibawah ini :



Cara Membuat Grup di Facebook

Cara Membuat Grup di Facebook




Lalu klik create grup atau klik buat grup dalam bahasa Indonesianya selanjutnya anda akan mendapatkan tampilan sebagai berikut ini.

Cara Membuat Grup di Facebook

pada tampilan diatas terbagi menjadi 3 bagian, nah pada bagian pertama kamu diharuskan mengisi nama grup yang akan kamu buat. Contoh yang saya buat adalah “Cara Membuat Grup di Facebook” tampilan gambar akan seperti ini :


Cara Membuat Grup di FacebookDibagian kedua kamu disuguhi dengan kotak Members atau anggota, pada form tersebut isikan nama temen kamu yang akan jadi anggota di grup kamu. Bisa dengan mengetikkan abjad awal nama facebook temen kamu maka akan muncul pilihan temen temen kamu dengan abjad tersebut.


Cara Membuat Grup di Facebook


di kolom terakhir kamu tinggal pilih, grup itu mau di buka untuk umum, tertutup tapi bisa dilihat orang lain dan membutuhkan kamu sebagai moderator untuk menambahkan teman, sedangkan private grup itu dikhususkan untuk rekan rekan kamu yang memang benar benar kamu sendiri yang mengundang untuk bergabung dalam grup kamu.


Cara Membuat Grup di Facebook


langkah terakhir tinggal membuat grup anda dengan mengklik create pada bagian ini.

Cara Membuat Grup di Facebook


Jika sudah di klik kamu sduah punya grupmu sendiri, bisa dilihat kamu akan dibawa ke halaman grup kamu. Tampilan awaln sebagai berikut ini dan dengan munculnya tampilan yang ada dibawah ini selesai sudah cara membuat grup di facebook ini.


Cara Membuat Grup di Facebook


Untuk selanjutnya bisa dieksplorasi sendiri cara mengedit grup facebooknya yach, kalau kebingungan bisa tanya dikotak komentar dibawah ini. Demikian Cara Membuat Grup di Facebook

0 komentar:

Posting Komentar